Mungkin ini mengada-ada, yang benar saja, semua orangpun tahu menurut berita yang disiarkan melalui TV atau internet dari berbagai penjuru dunia bahwa Osama bin Laden sudah mati beberapa waktu yang lalu! Aha…. jangan-jangan USA bohong lagi, ya bisa saja USA bohong dan memang sering bohongnya, terutama di jaman Bush Junior, oya Bush Junior masih ada ya? Sembunyi ke mana tuh orang? Bush Junior sedang ketakutan dikejar hantu-hantu gentayangan dari arwah-arwah rakyat sipil yang tak berdosa di dua negara Irak dan Afganistan yang telah dibuat hancur lebur dan mati sia-sia hanya karena Bush, si pembohong itu!
Nah kemana Osama bin Laden sekarang? Tak ada yang tahu, USA yang paranoid telah membuat misteri yang tak terjawab di tahun-tahun sekarang. Jangan lupa Osama adalah bekas “anak asuhan” USA ketika Afganistan mengusir Uni Soviet! Afganistan dapat mengusir Uni Soviet berkat USA dan Osama bin Laden yang melatih adalah USA! Namun setelah Afganistan dikuasai Taliban USA marah dan berusaha menghancurkannya dan mereka berhasil menurunkan Taliban dari pemerintahan Afganistan.
Mengapa Taliban diturunkan oleh USA? Ya apa lagi kalau bukan mereka tak mau diajak kerjasama oleh USA dan mereka berusaha menerapkan syariat Islam dan itu paling tidak disetujui Amerika! Ya USA akan membuat negara yang menerapkan ajaran Islam atau mempunyai landasan syariat Islam akan dihancurkannya! Amerika dan sekutunya tak suka dengan syariat Islam dijalankan di suatu negara, mereka inginnya memisahkan antara agama dengan negara! Padahal Islam tak bisa dipisahkan dengan negara, negara dan Islam adalah satu, berbuat untuk negara kalau niatnya karena Allah itu juga ibadah dan itu tak ada dalam kamusnya USA!
USA adalah negara yang paling banyak musuhnya dan negara yang paling ketakutan terhadap serangan balik dari orang-orang yang keluarganya telah dihancurkan sehancur-hancurnya di Irak dan Afganistan. USA ketakutan dan selalu ketakutan. Kasihan warganegaranya, ke mana-mana tak merasa aman, terutama kalau ke luar negeri atau pejabatnya ada di luar negeri, mereka tak bebas seperti pejabat dari negara lain yang bisa enjoy dan bertemu dengan pejabat lainnya di negara lain tanpa pengawal!
Jadi selesaikah perang yang dilakukan USA? Belum, selama negara ini menganut sistem kapitalis yang penuh dengan kesarakahan dan kerakusan akan minyak, banyak alasan yang akan mereka buat untuk menghancurkan negara lain yang punya minyak dan menguasainya. Arogansi USA dan kebohongannya sudah mendunia dan sekarang sedang mencoba mempengaruhi dunia untuk menghancurkan Iran! Herannya yang dihantam adalah negara-negara yang muslimnya banyak.Mengapa tidak menyerang Korea Utara? Mengapa tidak menghancurkan Kuba? Mengapa tak berani pada Rusia? Heranya kalau ada orang Amerika yang terbunuh, itu kerjaannya teroris! Tapi ketika ratusan ribu rakyat Irak dan Afganistan di bunuh, Amerika dan sekutunya diam seribu bahasa, Amerika yang membunuh tak dibilang teroris!

Katanya tidak perang melawan Islam, tapi yang dihancurkan adalah negara-negara yang mayoritas penduduknya Islam, dari mulai Afganistan, Irak, Mesir, Libya, Yaman, Suriah, Sudan yang sudah terbelah menjadi dua negara dan banyak lagi! Ada apa ini? Jangan-jangan Indonesiapun yang penduduknya mayoritas Islam sedang diintainya, ada apa tiba-tiba USA akan membangun pangkalan militernya di Darwin? Dalam jangka panjang USA dengan mudah memecah belah bangsa Indonesia, hanya dengan sekali tepukan!

Itu bisa mereka lakukan dengan “tangan dingin” atau “tangan besi”, bila pemerintah Indonesia misalnya tiba-tiba mengganggu kepentingan mereka di Indonesia. Bagi USA tak ada teman yang abadi, yang ada adalah kepentingan! Obama misalnya walaupun pernah hidup dan makan serta minum dari bumi Indonesia, namun bila Indonesai misalnya “mengacak-ngacak” perjanjian tentang Freeport di Papua, siap-siap Indonesia “diacak-acak” juga! USA tak akan berani mencampuri urusan negara lain yang memang punya kekuatan seimbang, seperti Rusia atau Cina! USA memang harus ada yang melawan agar tak arogan!
Kembali ke Osama bin Laden, siapa yang percaya Osama dikuburkan di laut? Loh matinya di darat, kok kuburannya di laut? Orang Islam dikuburkannya di tanah, kecuali kalau memang matinya di tengah lautan atau di tengah-tengah samudera, yang ketika seseorang mati di kapal laut dan kapal itu masih jauh dari pelabuhan, maka dibolehkan dikuburkan di laut! Ada apa Osama bin Laden tak diadili? Mengapa tak dibiarkan hidup dan diadili? Takutkah USA terbongkar segala kebohongannya kalau Osama bin Laden “nyanyi” di pengadilan Mahkamah Internasional? Mengapa Osama tidak di tangkap hidup-hidup dan Bush juga ditangkap sebagai penjahat perang dan diadili di pengadilan Mahkamah Internasional!
Pertemukan Osama dan Bush, atau pertemukan antara Bush dengan Ahmad Dinedjad di tempat yang netral dan biarkan manusia diseluruh dunia menyaksikan debat mereka! Tapi Bush takut dan tak menerima tantangan Ahmad Dinedjad di PBB beberapa tahun lalu. Bush takut beradu logika dengan Ahmad Dinedjad, sang presiden yang sederhana, tapi dibuatkan citra yang begitu buruk oleh USA! Dan sekarang Barack Obama sedang “ngemis” pada Iran agar pesawat mata-matanya dikembalikan! Ya ampun…. baru kali ini kelihatan “tulalitnya” Obama, loh mana mau Iran mengembalikan pesawat yang memata-matai negaranya?
Sekarang dibalik saja, gimana kalau pesawat mata-mata Iran ketangkap diwilayah USA, maukah USA mengembalikannya? Sepertinya Obama kehilangan akal sehatnya, negara orang dimatai-matai dan diboikot ekonomi dan keuangan serta perbankannya, hanya karena karena nuklir dan ketika pesawat mata-matanya ditembak jatuh dan dikuasai Iran, minta dikembalikan, lucu banget! Atau jangan-jangan ini bisa dijadikan alasan lagi untuk menghancurkan negara orang lain, “pesawat saya tak dikembalikan, boleh dong saya menyerang Iran?” Mungkin begitu alasan yang akan dibuat Obama atau pemerintah USA selanjutnya.
Kita kembali ke Osama bin Laden, siapa yang percaya Osama bin Laden sudah mati saat diserbu tentara USA di Pakistan? Jangan-jangan Osama sudah mati sebelum itu, hanya “dipelihara” kematiannya, agar USA tetap punya alasan untuk berperang melawan teroris yang perlu dukunganh internansional! Masihkah anda percaya dengan Amerika Serikat yang sering bohong dan menipu dunia, terutama kalau sudah menyangkut Israel! Lalu apa bedanya Obama dengan Osama? Ini sudah saya tulis beberapa waktu yang lalu di ruang ini juga.
Masihkah anda percaya kepada pemerintah USA? Terutama yang berkaitan dengan minyak, Israel, Iran, nuklir dan lain sebagainya. Ini terlepas dari saudara-saudara kita yang sedang berada di Amerika Serikat. Benarkah USA negara demokrasi? Omong kosong! USA baru demokrasi kalau negara lain ikut apa maunya Amerika, tapi kalau mereka menentang Amerika, maka negara yang menentang itu akan dihajar habis-habisan dan Amerika Serikat akan membawa sekutunya untuk mengucilkan negara yang menentangnya! Maka yang terkena adalah rakyat sipil di negara-negara tersebut, kemiskinan dan kelaparan semakin menjadi-jadi, negara yang ditaklukan Amerika, seperti Irak dan Afganistan sudah hancur-hancuran dan itu orang Islam di dalamnya!
Mereka akhirnya saling bunuh terhadap saudara sebangsa dan setanah airnya sendiri dan itu fakta, bukan isapan jempol belaka! Nasib rakyat di Irak dan Afganistan sungguh tragis, siapa yang membuat ulah, USA! Dan sekarang pasukan mereka di tarik dari Irak, setelah negara itu porak poranda dan nasib rakyat sipil entah bagaimana. Kaum Sunni dan Syiah di Irak jadi saling bunuh. Jangan lupa, Irak pernah dibantu USA ketika perang melawan Iran, tapi Irak segera dihancurkan gara-gara minyaknya, bukan karena senjata kimianya, yang memang tak ada! Itu ulah si pembohong Bush Junior!

Lalu kenapa Iran tetap dimusuhi USA? Apa lagi kalau bukan Iran tak mau tunduk pada maunya USA, terutama sejak Imam Ayatullah Khomaini mengadakan Revolusi Islam di Iran dan sejak itu USA tak punya kedutaan di Iran! Lalu kenapa sebelumnya Iran sahabat USA? Karena Reza Pahlevi tunduk dan berhasil mensekulerkan Iran dan berhasil membuka cadar-cadar perempuan Iran dan itu yang dikehendaki USA.

Oya gimana tentang Osama bin Laden? Anda percaya dia sudah meninggal di tangan tentara USA? Semuanya masih misteri, terutama mengapa Osama bin Laden yang jelas-jelas orang Islam dikuburkannya di laut? Percayakaha anda? Mengapa USA dengan mayatnya Osama bin Ladenpun ketakutan? Sampai-sampai harus dikuburkan di laut? Dan sampai saat ini tak ada yang tahu, benarkah itu? Bandingkan ketika Sadam Husein yang digantung, dipertontonkan dan bandingkan dengan Gadhafi yang tertembak, mayat nya dipajang, lalu mana mayatnya Osama bin Laden? Anda percaya bahwa yang di foto saat kematiannya yang beredar itu adalah Osama bin Laden? Silahkan anda menilainya masing-masing. Oya, kematian Osama sama misterinya dengan hancurnya menara kembar WTC.
About these ads