anda kurang pd dgn ukuran mr “p” yg kecil? atau anda minder di sindir istri anda tentang ukuran alat vital anda. Eitss.. sekarang nggak jamannya sob.. gk usah minder gitu ah.. jaman sekarang sudah maju dan banyak sekali Cara Membesarkan Penis Secara Alami | Tips Pembesar Alat Vital yg bisa anda pakai untuk mengatasi solusi kejantanan anda. Memilih Cara Membesarkan Penis Secara Alami memang banyak dipilih orang karena minimnya resiko. Dan berikut ini tips perbesar alat vital dan cara membesarkan penis secara alami :

memperbesar penis

1. Cara Memperbesar penis Dengan teh Basi :

Bahan-bahan : Teh, usahakan jangan teh bubuk dan Gelas atau cangkir dengan kapasitas 300-400ml beserta tutupnya 5 buah

Cara membuat ramuan :

Hari pertama seduh teh sebanyak 3 sendok makan dalam cangkir dengan air panas, kemudian tutup dan simpan di tempat yang jauh dari jangkauan orang atau anak-anak. Lakukan cara tersebut berturut-turut selama 5 hari.

Cara penggunaan :

Ambil teh yang diseduh pada hari pertama ( sudah basi ), kemudian lakukan latihan Pemanasan Penis selama 5 menit, kemudian rendam penis anda dalam air teh basi tersebut selama 10-15 menit. Setelah selesai,Kemudian bersihkan penis anda dan keringkan dengan sabun, SELESAI. Setelah selesai latihan, seduh kembali teh pada gelas yang sudah digunakan tadi dan simpan di tempat semula. Seduhan ini akan digunakan selama 5 hari kemudian.

2. Cara Memperbesar penis Dengan Daun jarak

Bahan – bahan : Daun jarak pagar beserta gagangnya 10 lembar dan daun jeruk purut 10 lembar + jeruknya

Cara membuatnya adalah :

Tumbuk dan haluskan daun jarak pagar dan gagangnya beserta daun jeruk purut hingga lumat, kemudian tambahkan 50 ml air dan perasan jeruk purut 1-2 buah, kemudian peras campuran tersebut dengan kain yang bersih. Air perasan tersebut yang akan digunakan untuk cara membesarkan penis. Ramuan tersebut hanya bisa digunakan selama 5 kali pemakaian. Untuk membuat lebih banyak lagi, anda tinggal menambah bahannya sesuai dengan kelipatannya. Misalnya untuk 10 kali pemakaian, maka bahannya 20 lembar daun jarak dan gagangnya, 20 lembar daun jeruk purut dan 100 ml air, begitu dan seterusnya. Jika anda mempunyai tanaman jarak pagar dirumah, anda langsung bisa mengambil getahnya langsung untuk dioleskan ke penis anda. Atau pada saat anda memetik daunnya, pasti banyak sekali getah yang keluar, anda bisa menampung getah tersebut dengan wadah kemudian tambahkan getah tersebut kedalam air ramuan. Cara ini bisa membuat ramuan lebih bagus atau manjur.

Cara pemakaiannya :

Cara pemakaiannya sangat mudah, pertama lakukan dulu Pemanasan Penis selama 2-3 menit kemudian oleskan air perasan tadi ke seluruh permukaan penis, ulangi olesan tadi sebanyak 3-4 kali, kemudian diamkan selama 5-10 menit.

Setelah itu lakukan Pemijatan Penis ( untuk pemanasan dan metode pemijatan: Lihat artikelnya disini ) selama 15-20 menit. Dalam latihan ini anda bisa menggunakan minyak goreng sebagai pelumas. Akhiri dengan melakukan kembali teknik Pemanasan selama 2-3 menit. Setelah selesai bersihkan penis, keringkan dan selesai.

Nah, disamping kedua cara memperbesar penis secara alami diatas, banyak orang saat ini juga menggunakan obat kuat maupun obat herbal untuk Pembesar Penis. Namun kalau mau mengkonsumsinya harus anda pastikan kalau obat herbal tdi benar2 aman dan tanpa efek samping. Demikian Cara Membesarkan Penis Secara Alami | Tips Pembesar Alat Vital yg bisa kami berikan. Semoga bisa membantu anda.

 

Iklan