Sudah Lama Gak Nulis Ni, , , ,
oia Kawan-kawan , , , pada Kali Ini Saya Ingin Membahas Sebuah Desain Baru  Blog WordPress Yang Mengguna sebuah Hosting gratis dari Hostinger Indonesia.. . .
Untuk sobat2 yang mau coba, , ,  silahkan saja clik disini . .
ada panduannya langsung Lo,, serta Domain dan  Hosting murah lO,,,,,

saya punya akun baru ni… lewat dari hasil panduan  Hostinger Indonesia.. . .
kunjungi ya, , , ,  

Gambar

Welcome To Rumah Online Decapri

Rumah Online Decapri – Melihat perkembangan dunia internet yang meleset hebat dan memiliki ketertarikan tersendiri dibidang Teknologi Informasi Saya sebagai Admin TaufikDecapri (admin) memutuskan untuk membangun sebuah Rumah Online Decapri Pada pertengahan tahun 2012.

itu adalah kata-kata sepintas dari hasil liburan saya, , ,Rumah Online Decapri saya ciptakan dikarenakan dengan hobi saya yang suka mencari tau tentang sesuatu melalui dunia internet dan membaca hal-hal yang saya anggap merupakan sebuah tantangan dan ilmu pengetahuan bagi saya sendiri, terdorongnya untuk membangun Rumah Online dikarenakan ada beberapa data-data yang saya kumpulkan dan mau saya tempatkan untuk sebuah rumah informasi, yang mungkin satu sat nti saya akan mendapatkan hikmah dan menguntungkan untuk saya dan kawan2 yang nntinya membaca dan membangun sebuah blog lewat ilmu yang saya terapkan ini, , , bagi saya ini merupakan inspirasi dari saya, , , sebuah ruang dimana kita bisa menyimpan ilmu-ilmu kita yg kita temui dan kita jalani disetiap harinya dan kita berkaskan dalam satu file, , , disinilah berkas2 kehidupan dan artikel-artikel hasil tulisan ulang yang murni dari saya, , ,

ada sebuah kata-kata dari dalam hati saya,

Kata-kata dari dalam hati saya :

“Sebuah Ilmu takkan Berkembang tanpa anda membagi-bagikannya, dan Sebuah ilmu takkan bisa jelas anda memahaminya kembali jika anda tak menulis dan menyimpannya pada tempat yang benar”

“Sebuah Kertas akan bisa berterbangan dan hancur dimakan masa, namun sebuah Blog takkan hilang dimakan waktu kecuali jika server sudah tak terkendali lagi”.

Dalam Rumah Online Decapri saya membagikan artikel saya dalam beberapa kategori, untuk lebih jelasnya, ,  kawan lihat ja ya,,|

